Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

4 Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru 2015

4 Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru 2015 – Tidak hanya memproduksi smartphone layar kecil, Samsung juga merilis banyak smartphone berlayar jumbo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tablet. Tablet besutan Samsung ini memiliki kualitas yang baik dan juga didukung komponen yang canggih sehingga mengasilkan tablet terbaik untuk mengalahkan tablet dari vendor lain. Sayangnya, kebanyakan tablet Samsung yang berspesifikasi tinggi dibandrol dengan harga selangit.
4 Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru 2015

Hal ini sangat wajar mengingat saat ini Samsung merupakan vendor terbaik di Indonesia. Bukan hanya tablet, tetapi phablet dan smartphone lain yang berukuran lebih kecil pun dibandrol dengan harga mahal. Nah, bagi anda yang tengah mencari tablet besutan samsung? Berikut ini ada 4 Tablet Samsung yang memiliki kualitas terbaik yang kamirekomendasikan.

4 Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru 2015

1. Samsung Galaxy Tab A
Tablet dengan layar jumbo ini memiliki ukuran layar 9.7 inches dengan resolusi 768 x 1024 pixels dan memiliki kerapatan mencapai 132 ppi pixels density. Bagi anda yang mencari tablet samsung, Galaxy Tab A bisa menjadi pilihan yan tepat karena memiliki performa yang tangguh dimana tablet ini dibekali CPU Quad Core 1.2 GHz dan RAM berkapasitas 2GB. Selain itu, Galaxy Tab A juga sudah mendukung teknologi LTE sehingga urusan konektivitas tentu tablet ini bisa diandalkan. Harga Samsung Galaxy Tab A dibandrol sekitar 4.6 jutaan.

Samsung Galaxy Tab A


2. Samsung Galaxy Tab E
Selain Galaxy Tab A, Samsung juga memiliki Galaxy Tab E yang spesifikasinya tidak jauh dari tablet diatas. Galaxy Tab E mengusung layar berukuran 9.6 inches dengan resolusi 800 x 1280 pixels. Dengan resolusi yang lebih besar tentu tablet ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih baik. Untuk urusan performa, tablet ini dibekali RAM berkapasitas 1.5GB dan CPU Quad Core 1.3 GHz dimana dua hardware ini mampu menjalankan game berkualitas HD dengan lancar. Harga Tablet ini dibandrol sama dengan Galaxy Tab A yaitu 4.6 juta.

Samsung Galaxy Tab E

3. Samsung Galaxy Tab 3 V
Samsung Galaxy Tab 3 V dirilis pada bulan Maret 2015 dan kabarnya smartphone jenis tablet ini memiliki bentang layar seluas 7.0 inches lengkap dengan resolusi 600 x 1024 pixels. Tablet ini dibandrol dengan harga yang lebih murah yaitu hanya sekitar 1.7 jutaan. Namun meskipun murah, tablet ini cukup bisa diandalkan kamera dibekali CPU Quad Core 1.3 GHz dan RAM 1GB. Galaxy Tab 3 V menggunakan user interface dari AndroidV4.4 (KitKat) dan memiiki memori internal hingga 8GB.

 Samsung Galaxy Tab 3 V

4. Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE
Galaxy Tab S 10.5 LTE merupakan salah satu tablet terbaik dari Samsung. Tablet ini memiliki spesifikasi yang tangguh dan harga yang super mahal. Untuk ukuran layarnya sendiri, Galaxy Tab S dibekali layar berukuran 10.5 inches lengkap dengan teknologi panel Super AMOLED dan resolusi layar yang sangat besar yaitu 2560 x 1600 pixels. Tablet ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan bagi anda yang tertarik memilikinya, Galaxy Tab S dibandrol dengna harga sekitar 6.3 juta.
Samsung Galaxy Tab S 10.5 LTE
0 Komentar untuk "4 Tablet Samsung Terbaik dan Terbaru 2015"

Back To Top