Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

5 Hp Samsung 4G LTE Murah Terbaru 2015

5 Hp Samsung 4G LTE Murah Terbaru 2015 – Sejak munculnya teknologi 4G LTE, kini smartphone yang memiliki spesifikasi tersebut lebih banyak dicari masyarakat. Pasalnya, 4G LTE merupakan sebuah teknologi yang akan meningkatkan konektivitas internet kita menjadi lebih cepat. Hampir semua vendor telah mengusung teknologi tersebut untuk disematkan pada smartphone andalannya dan tidak ketinggalan pula Samsung yang saat ini menjadi vendor nomor satu. Ada beberapa Smartphone besutan samsung yang mengusung teknologi 4G LTE dan salah satunya sebagai berikut.

5 Hp Samsung 4G LTE Murah Terbaru 2015

1. Samsung Galaxy A5
Smartphone ini menjadi ponsel termurah yang mengusung teknologi 4G LTE. Di Indonesia, harga Samsung Galaxy A5 dibandrol sekitar 4.6 jutaan dan bukan hanya teknologi itu saja tetapi banyak kecanggihan lain yang dibubuhkan pada smartphone ini salah satunya pada bagian layar yang dibekali perlindungan Gorilla Glass 4. Untuk layarnya sendiri, Samsung membekalinya dengan layar berukuran 5 Inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Pada sektor pacu, Samsung Galaxy A5 memiliki kecepatan pacu Quad Core 1.2 GHz dengan RAM 2GB.

 Samsung Galaxy A5

2. Samsung Galaxy Alpha
Satu tingkat lebih mahal, Samsung Galaxy Alpha merupakan smartphone yang juga mengusung teknologi 4G LTE. Ponsel pintar ini dibandrol sekitar 5.7 juta dan dengan harga tersebut, pengguna akan ditawarkan layar berukuran 4.7 inches dengan resolusi HD 720p dan juga dibalut perlindungan Gorilla Glass 4. Jika Galaxy A5 menggunakan processor berkecepatan Quad Core, Sama halnya dengan Galaxy Alpha yang menggunakan processor Quad Core 1.8 GHz Cortex-A15 & Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7.

Samsung Galaxy Alpha

3. Samsung Galaxy Note 4
Selain dibekali fitur stylus pen, Samsung Galaxy Note 4 juga dibekali teknologi terbaru yaitu 4G LTE. Smartphone dengan layar 5.7 inches ini dibandrol sekitar 6.9 juta dan bagi anda yang tertarik, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang tersedia pada perangkat smartphone ini salah satunya processor Octa Core 64 Bit dengan RAM 3GB dan juga dibekali dua buah kamera yaitu 16MP untuk kamera belakang sedangkan untuk kamera depannya 3.7MP.

Samsung Galaxy Note 4

4. Samsung Galaxy Note Edge
Smartphone ini menjadi ponsel termahal yang mengusung teknologi 4G LTE. Dengan harga yang cukup fantastis yaitu sekitar 10jutaan, ponsel canggih ini memiliki spesifikasi yang gahar dan tangguh. Pada sektor karema, Galaxy Note Edge memiliki dua kamera yang beresolusi 16MP untuk kamera belakang dan 3.7 pada kamera depan. Bukan hanya kameranya saja yang tangguh tetapi performa yang dimilikinya pun sangat mumpuni untuk menjalankan game berukuran HD. Dengan processor dari Qualcomm Snapdragon 805 lengkap dengan RAM 3GB tentu kemampuan smartphone ini tidak perlu anda ragukan lagi.

Samsung Galaxy Note Edge

5. Samsung Galaxy S6 32GB
Satu tingkat dibawah Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy S6 juga dibekali teknologi 4G LTE dan juga memori internal berkapasitas 32GB. Smartphone ini memiliki bentang layar seluas 5.1 inches dengan resolusi Quad HD sehingga pada sektor layar, ponsel pintar ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Berbekal RAM 3GB dan juga Processor besutan Exynos 7420 ini tentu Samsung Galaxy S6 32GB memiliki performa dan spesifikasi yang tangguh dikelasnya.
Samsung Galaxy S6 32GB

0 Komentar untuk "5 Hp Samsung 4G LTE Murah Terbaru 2015 "

Back To Top