Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

5 Smartphone Berfitur Sensor Sidik Jari Terbaru

5 Smartphone Berfitur Sensor Sidik Jari Terbaru – Selain memiliki performa yang tangguh, smartphone yang baik juga harus memiliki tingkat keamanan yang bagus. Sensor sidik jari menjadi fitur keamanan smartphone terbaik saat ini dan fitur tersebut telah digunakan dibeberapa smartphone yang ada. Dengan perlindungan yang tinggi tentu akan membuat data yang terdapat pada smartphone akan lebih aman dari tangan-tangan jahil dan bagi anda yang mencari smartphone dengan spesifikasi tersebut, berikut ini ada beberapa smartphone yang mengusung fitur Sensor sidik jari terbaik yang pernah ada.

5 Smartphone Berfitur Sensor Sidik Jari Terbaru

1. Coolpad Shine
Coolpad Shine merupakan ponsel murah yang memiliki fitur keamanan terbaik. Dengan harga sekitar 3juta, smartphone ini mengusung fitur fingerprint atau pemidai sidik jari yang terletak pada bagian belakang bodi. Selain sensor sidik jari, smartphone ini juga dilengkapi dengan performa yang tangguh dimana processor yang digunakan merupakan besutan Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan Octa Core 64 Bit dan GPU Adreno 405. Bukan hanya itu, Coolpad Shine juga dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 13MP untuk kamera belakang dan 5MP pada kamera depannya.


2. LG V10
LG V10 merupakan smartphone berkelas premium yang dibandrol tinggi. Dengan harga yang mahal tentu sangat wajar jika smartphone ini memiliki tingkat keamanan yang bagus. Seperti halnya Coolpad Shine, LG V10 memiliki sensor sidik jari yang terletak dibagian belakang smartphone dan selain itu juga smartphone ini telah mendapat sertifikat dari MIL-STD-810G sebagai smartphone yang tahan benturan terbaik saat ini. Pada sektor lain, LG V10 dibekali layar berukuran 5.7 inches dengan resolusi 2K 1440 x 2560 pixels sehingga mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Harga LG V10 dibandrol sekitar $693 atau setara 9.7 jutaan.

LG V10

3. Samsung Galaxy Note 5
Satu kelas dengan LG V10, Samsung Galaxy Note 5 dibandrol seharga 9.6 juta dan dengan harga yang mahal itu membuat ponsel ini mendapat perlindungan penuh dari berbagai teknologi salah satunya pemindai sidik jari yang juga terletak pada bagian belakang smartphone. Selain itu, Galaxy Note 5 juga memiliki kamera yang tangguh dimana lensa yang digunakan beresolusi 16MP untuk kamera utama sedangkan untuk kamera selfie nya beresolusi 5MP. Dengan kemampuan kamera yang tangguh, smartphone ini sangat mendukung kebutuhan fotography.

Samsung Galaxy Note 5

4. Apple iPhone 6s Plus
Apple iPhone 6s Plus memiliki tingkat keamanan yang terletak pada tombol home yang dimilikinya. Ponsel yang dihargai super mahal ini dilengkapi dengan serangkaian spesifikasi tangguh seperti OS iOS 9 yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Kemudian pada sektor pacu, iPhone 6S juga dibekali processor berkecepatan Dual Core 1.8 GHz lengkap dengan pengolahan grafis dari GPU PowerVR GT7600. Pada ruang penyimpanan, setidaknya daa tiga pilihan berbeda yang bisa anda tentukan yaitu untuk 16GB, 64GB dan 128GB.

Apple iPhone 6s Plus

5. Sony Xperia Z5 Premium
Selain Samsung dan Apple, Sony juga memiliki smartphone yang mengusung fitur fingerprint. Sejak banyaknya gadget yang menggunakan fitur tersebut, Sony tak mau kalah dan merilis smartphone dengan spesifikasi yang sama bahkan Sony Xperia Z5 ini memiliki spesifikasi yang tangguh dimana pada layar berukuran 5.5 inches memiliki resolusi 4K 2160 x 3840 pixels sehingga kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih baik dari Apple iPhone 6s.
Sony Xperia Z5 Premium

0 Komentar untuk "5 Smartphone Berfitur Sensor Sidik Jari Terbaru "

Back To Top