Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Asus ZenPower, Harga Murah Berdaya 10050 mAh

Harga Asus ZenPower, Harga Murah Berdaya 10050 mAh – Hal menyebalkan yang sering terjadi ketika kita tengah asyik bermain dengan gadget kita yaitu baterai low atau baterai lemah. Jika kita berada dirumah tentu hal tersebut tidak menjadi masalah, tetapi bagaimana jika kita tengah dalam perjalanan atau berada ditempat umum? Tentu tidak mungkin kita mengecharge baterai dalam kondisi seperti ini. Nah, seiring banyak beredarnya Power Bank dipasaran? Kini Asus yang menjadi produsesn smartphone Asus Zenfone ini juga menciptakan sejumlah power bank untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
Harga Asus ZenPower, Harga Murah Berdaya 10050 mAh

Asus ZenPower adalah power bank yang telah berhasil diciptakan asus dengan daya 10050 mAh. Kapasitas yang digunakannya tergolong besar sehingga dapat diguankan 2 hingga 3 kali pemakaian. Selain itu secara bentuk, Asus ZenPower memiliki bentuk yang cantik karena memiliki banyak varian warna yang berbeda seperti biru, pink, silver, hitam hingga warna emas.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPower

Spesifikasi Asus ZenPower

  • Battery Type Lithium-ion rechargeable cell
  • Input Power DC 5V 2.0A
  • Output Power DC 5.1V 2.4A
  • Capacities 3.6V/10050 mAh
  • Charging Time 6 Jam dengan kabel standar 5V/2A
  • Dimensi 90.5 x 59 x 22 mm
  • Berat 215 gram
  • Temperature isi ulang 0 – 40 derajat Celcius
  • Temperatur kerja 40 – 70 derajat Celcius
Review Asus ZenPower
Berbeda dengan smartphone yang diciptakannya, body Asus ZenPower dibalut material alumunium yang sangat kokoh sehingga ketika jatuh sekalipun power bank ini tidak akan rusak atau patah. Secara ergonomis, penampilan power bank ini sangat apik sehingga banyak orang yang menyukainya dan juga harganya yang murah. Body Asus ZenPower memiliki panjang sekitar 90.5 mm dengan lebar 59 mm dan tebal sekitar 22 mm.

Asus ZenPower memberikan daya yang sangat besar yaitu 10050 mAh dimana seperti yang ungkapkan Asus ketika merilis power bank tersebut bahwa Asus ZenPower dapat mengisi smartphone Asus Zenfone 5 hingga 3 kali pengisian. Untuk Asus Zenfon 6 dua kali pengisian dan Nexus 7 mampu digunakan untuk satu kali pengisian.

Bukan hanya berkapasitas besar, tetapi dari segi keamanan Asus ZenPower dilengkapi dengan teknologi pengawas suhu sehingga dapat mengawasi suhu ruangan dan menyesuaikannya dengan arus isi ulang saat ini. Perlindungan tersebut tentu sudah melebihi dari batas starndar power bank yang pernah ada.

Harga Power Bank Asus ZenPower
Nah, bagi anda yang tertarik untuk membeli power bank ini? Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sekitar 290ribu saja. Power bank sangat praktis terutama bagi anda yang sering beraktifitas diluar ruangan sehingga anda tidak perlu khawatir lagi ketika baterai smartphone anda habis.
Tag : Asus, Berita, Harga, News
0 Komentar untuk "Harga Asus ZenPower, Harga Murah Berdaya 10050 mAh"

Back To Top