Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Coolpad Shine, Hp Android Murah Berfitur 4G LTE

Harga Coolpad Shine, Hp Android Murah Berfitur 4G LTE – Sebagai vendor smartphone baru yang belum cukup dikenal maka cukup wajar jika saat ini Coolpad tengah gencar menciptakan dan merilis smartphone baru dan kali ini kabarnya Coolpad telah merilis smartphone baru dipasar smartphone Indonesia yaitu Coolpad Shine. Hadirnya smartphone ini tentu membuat persaingan dunia smartphone menjadi semakin ketat dan Coolpad Shine merupakan salah satu gadget seri murah yang menarik untuk diketahui.

Harga Coolpad Shine, Hp Android Murah Berfitur 4G LTE
Meskipun murah, namun Coolpad Shine memiliki kualitas dan kuantitas yang mumpuni bahkan berbagai teknologi disematkan pada ponsel pintar ini seperti teknologi biometik fingerprint sensor yang akan memberikan keamanan ponsel dari tangan-tangan jahil. Selain mengusung fitur tersebut, Coolpad Shine juga dibekali performa yang tangguh yaitu processor berarsitektur 64 bit dengan kecepatan Octa Core. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak ulasan lengkap berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine

Layar
Berbekal layar berukuran besar membuat smartphone ini sangat cocok digunakan untuk bermain game ataupun menonton film. Layar smartphone ini berukuran 5.5 inchi dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga layar ponsel tersebut mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat bagus terlebih dengan imbuah teknologi panel dari IPS Display yang semakin menambah kaya warna yang dihasilkan.

Performa
Untuk kebutuhan gamming, bukan hanya layar jernih saja yang dibutuhkan tetapi performa yang canggih pun harus ada pada smartphone ini. Coolpad Shine dibekali sebuah processor yang diusung dari Chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan dua kecepatan yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 GHz Cortex-53. Dengan adanya processor tersebut tentu akan membuat anda mampu mengoperasikan game dengan lancar.

Memori
Coolpad Shine dilengkapi dua buah memori berkapasitas besar yaitu untuk memori internal memiliki kapasitas 8MP dan memori eksternal menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal 64GB. Yang lebih pentingnya lagi, Coolpad Shine ini memiliki kapasitas RAM yang besar yaitu 2GB sehingga sangat membantu meningkatka kinerja smartphone terutama ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi secara multitasking.

Kamera
Selain unggul dalam hal performa, Coolpad Shine juga unggul dalam sektor fotography. Smartphone ini mengusung kamera beresolusi 13MP dengan membawa beberapa fitur termasuk lensa angle berukuran 28 mm sedangkan untuk menunjang kebutuhan selfie, ponsel ini juga dibekali kamera depan beresolusi 5MP.
Harga Coolpad Shine
Untuk masalah harga, Harga Coolpad Shine cukup terjangkau disemua kalangan. Bagi anda yang tertarik dengan ponsel pintar ini dapat membelinya seharga 3 juta. Tentu sudah cukup murah mengingat fitur-fitur menarik yang dimilikinya tergolong canggih dan jika fitur tersebut ada pada smartphone vendor lain mungkin harga jualnya akan jauh lebih mahal.

0 Komentar untuk "Harga Coolpad Shine, Hp Android Murah Berfitur 4G LTE"

Back To Top