Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Coolpad Note 3 Dan Spesifikasi Kamera 13 MP

Harga Coolpad Note 3 Dan Spesifikasi Kamera 13 MP – Pesatnya  kemajuan teknologi membuat Coolpad tak mau ketinggalan jauh. Setelah sebelumnya Coolpad berhasil merilis Coolpad Shine, kali ini pabrikan asal Tiongkok tersebut kembali mengeluarkan smartphone baru yang mengusung fitur fingerprint yaitu Coolpad Note 3. Hadirnya ponsel pintar ini diyakini mampu menarik minat masyarakat yang saat ini tengah tertarik dengan teknologi-teknologi canggih dari sebuah smartphone.
 
Harga Coolpad Note 3 Dan Spesifikasi Kamera 13 MP
Harga Coolpad Note 3 Dan Spesifikasi Kamera 13 MP
Meskipun smartphone ini memiliki spesifikasi yang tangguh, tetapi Harga Coolpad Note 3 tetap dibandrol murah sehingga sangat memikat masyarakat luas yang ingin merasakan kecanggihan teknologi tersebut. Coolpad Note 3 dibekali sebuah otak yaitu processor 64 Bit dengan kecepatan Octa Core 1.3 GHz yang didukung RAM berkapasitas 3GB tentu anda sudah bisa merasakan bagaimana tangguhnya smartphone ini terutama dalam menjalankan aplikasi berukuran besar. Nah, bagi yang ingin mengetahui spesifikasi coolpad note 3 lebih jauh? Silahkan anda simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Note 3
Layar dan Desain
Coolpad Note 3 dibekali layar seluas 5.5 inches dengan resolusi HD 720 x 1280 dan juga teknologi panel IPS LCD yang memiliki kerapatan mencapai 267 ppi pixels density. Dari sini kita dapat mengetahui kalau Coolpad Note 3 memiliki tampilan layar yang sangat jernih dan tajam sehingga mampu menghasilkan gambar-gambar berkualitas tinggi. Namun sayangnya pada layar tersebut belum mendapatkan perlindungan gorilla glass sehingga kita perlu memasang anti gores secara manual. Sedangkan pada bagian body, Coolpad Note 3 dibalut material stainless steel yang memiliki lima varian warna yaitu putih, kuning, biru, hijau dan pink. Anda dapat memiliki jenis warna sesuai selera tentunya dengan harga yang sama.

Performa
Selain didukung kualitas layar yang baik, ponsel pintar ini juga mempunyai otak yang cerdas dimana seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa Coolpad Note 3 menggunakan sebuah processor berkecepatan Octa Core 1.3 GHz yang didukung RAM berkapasitas 3GB tentu akan mampu menjalankan aplikasi secara multitasking. Selain itu, untuk grafisnya sendiri Coolpad Note 3 menggunakan GPU Mali-T720MP3 sehingga smartphone ini memiliki grafis yang sangat bagus terutama ketika digunakan untuk bermain game 3D.

Kamera dan Memori
Performa yang tangguh tak berarti jika tidak dilengkapi dengan kamera yang bagus. Coolpad Note 3 memiliki dua buah kamera beresolusi tinggi dimana pada kamera belakang menggunakan lensa berukuran 13MP yang mampu mencetak gambar hingga resolusi 4128 x 3096 pixels. Agar lebih tangguh lagi, kamera tersebut dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti LED flash dan autofocus yang dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan fotography. Sedangkan untuk kamera depannya, Coolpad menggunakan lensa berukuran 5MP yang memiliki 4 elemen lensa dengan kemampuan yang baik ketika digunakan untuk berfoto selfie.

Foto-foto berkualitas tersebut tentu memiliki ukuran yang besar dimana ukuran tersebut harus tersimpan pada sebuah memori dan anda tidak perlu khawatir karena Coolpad Note 3 memiliki memori yang cukup luas untuk menyimpan atau menginstal aplikasi. Dengan kapasitas 16GB tentu sudah cukup untuk menyimpan banyak data, namun jika kurang anda bisa menambahkan mengguankan microSD hingga 64GB.

Harga Coolpad Note 3
Setelah mengetahui Spesifikasi Coolpad Note 3, kini saatnya kita tahu berapa harga smartphone tersebut. Di Indonesia, Harga Coolpad Note 3 dibandrol sekitar 2jutaan atau lebih tepatnya 1.9 juta. Bagi anda yang tertarik, anda bisa mengunjungi tempat penjualan smartphone untuk mengetahui harga yang sebenarnya. Harga Meizu M2 Note Terbaru Di Indonesia
0 Komentar untuk "Harga Coolpad Note 3 Dan Spesifikasi Kamera 13 MP"

Back To Top