Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Microsoft Lumia 950, Ponsel Berkamera 20 MP

Harga Microsoft Lumia 950, Ponsel Berkamera 20 MP – Ditahun 2015 ini banyak sekali bermunculan smartphone baru mulai dari yang menggunakan Sistem Operasi Android hingga Windows 10. Windows 10 merupakan OS yang diciptakan perusahaan Microsoft dan salah satu smartphone yang menggunakan OS tersebut yaitu Microsoft Lumia 950. Smartphone ini dirilis bersamaan dengan Microsoft Lumia 950 XL yang menjadi rekan sejawatnya.

Harga Microsoft Lumia 950, Ponsel Berkamera 20 MP

Smartphone ber OS Windows 10 memiliki banyak keunggulan yang salah satunya terletak pada kamera. Lumia 950 mengusung kamera beresolusi 20MP dan dengan kamera sebagus itu tentu kualitas gambar yang dihasilkan akan terselihat sangat jernih karena memiliki resolusi yang tinggi bahkan mengungguli kamera DSLR yang harganya terpantau lebih mahal. 

Microsoft Lumia 950 berdiri dikelas premium sehingga harga jualnya pun terbilang cukup mahal, namun dengan harga yang mahal tentu anda akan disuguhkan beberapa kecanggihan teknologi yang dimilikinya.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 950
Desain dan Layar
Body Microsoft Lumia 950 dibalut material metal yang dipadukan dengan plastik polycarbonat pada bagian belakang sehingga body smartphone ini terlihat semakin premium dan pada sisi sampingnya smartphone ini memiliki beberapa tombol yang diantaranya tombol power, volume dan tombol shuter.

Untuk layarnya sendiri, Microsoft memberikan layar berukuran 5.2 inches pada Lumia 950 dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dan teknologi panel AMOLED tentu kualitas gambar yang dihasilkan akan terlihat sangat tajam dan jernih terlebih lagi smartphone ini memiliki kerapatan layar mencapai 564 ppi pixels density. Untuk melindungi layar dari goresan, Microsoft memberinya perlindungan dengan membenamkan teknologi Gorilla Glass 3 pada layar tersebut sehingga layar akan terhindar dari goresan dan mampu menampilkan gambar dengan jelas meskipun berada bawah terik matahari.

Performa
Dibekali sebuah processor Hexa Core 64 Bit, ponsel ini memiliki dua buah processor berkecepatan Dual Core 1.82 GHz Cortex-A57 dan Quad Core 1.44 GHz Cortex-A53. Performa tersebut tentu akan lebih mantap lagi jika dipadukan RAM berkapasitas 3GB dan pengolahan grafis dari Adreno 418. Dari ketika teknologi yang telah dibenamkan pada Lumia 950 ini sangat wajar jika harga microsoft lumia 950 dipatok cukup mahal. Mengenal Lebih Dekat Samsung NX Mini

Memori dan Kamera
Beralih ke sektor penyimpanan, Lumia 950 dibekali dua buah penyimpanan yaitu memori internal berkapasitas 32GB dan memori eksternal yang menggunakan microSD hingga kapasitas 200GB. Ruang penyimpanan tersebut dapat digunakan untuk menyimpan gambar yang dihasilkan dari kamera lumia 950. Lumia 950 memiliki kamera beresolusi tinggi yaitu 20MP untuk kamera utama atau kamera belakang dan 5MP pada kamera depan.

Harga Microsoft Lumia 950
Tak berbeda jauh dengan Lumia 950 XL, Microsoft Lumia 950 dibandrol dengan harga sekitar $549 atau jika dirupiahkan sekitar 7.6 juta. Harga tersebut sangat sebanding dengan seluruh spesifikasi yang dibubuhkan pada smartphone ini.
0 Komentar untuk "Harga Microsoft Lumia 950, Ponsel Berkamera 20 MP"

Back To Top