Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga LeTV Max, Super iPhone Usung Desain Tanpa Bezel

Harga LeTV Max, Super iPhone Usung Desain Tanpa Bezel – LeTV Max merupakan smartphone pabrikan asal China yang saat ini telah resmi masuk ke Indonesia dan memperkenalkan kecanggihannya kepada masyarakat. Orang Indonesia memang menyukai perangkat smartphone yang memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan smartphone lainnya, maka dari itu vendor ponsel seharusnya memberikan produk terbaiknya kepada masyarakat agar dapat menarik minat sehingga mampu bersaing dengan vendor ternama lainnya yang lebih dulu hadir.

Harga LeTV Max, Super iPhone Usung Desain Tanpa Bezel
Kedatangan ponsel ini tentunya membuat kaget vendor lain, terlebih tak tanggung-tanggung ponsel ini termasuk salah satu smartphone yang berada dijajaran ponsel premium yang dibandrol dengan harga mahal. Anda pasti penasaran dengan ponsel yang satu ini, baiklah berikut kami jelaskan beberapa informasi spesifikasi dari LeTB Max untuk anda semua.

Harga LeTV Max, Super iPhone Usung Desain Tanpa Bezel
Spesifikasi dan Harga LeTV Max Terbaru
Spesifikasi LeTV Max

  • Ukuran Layar 6.33 Inches, QHD 2560 x 1440 poxels.
  • Layar Panel AMOLED dengan ketelitian 565 ppi
  • Sistem Operasi Andropid V5.0.2 Lollipop
  • Kamera Belakang 20MP, autofocus, LED flash, Sensor Sony IMX230
  • Kamera depan 4MP, UltraPixel.
  • Processor Qualcomm Snapdragon 810, Octa Core 64 Bit, Quad Core Cortex-A53 1.5 GHz
  • RAM 4GB
  • Memori Internal 16GB dan 64GB
  • Memori Eksternal up to 128GB
  • Baterai 3500 mAh
Review LeTV Max Terbaru
Setelah secara resmi China melaunching LeTV Max, kita perlu mengetahui tentang spesifikasi smartphone tersebut ponsel ini merupakan salah satu ponsel berkualitas atau berkelas premium dan masih terbilang jarang ponsel di Indonesia yang berkualitas premium. LeTV Max menggunakan Layar berukuran 6.33 Inches sehingga terlihat cukup besar dengan balutan teknologi Panel AMOLED dan kepadatan hingga mencapai 565ppi membuat smartphone ini memiliki kualitas gambar yang bagus.

Untuk sektor Dapur pacu, dapur pacu pada ponsel ini menggunakan processor buatan Qualcomm Snapdragon 810 yaitu Octa Core dengan algoritma 64Bit, berkecepatan 1.5 GHz. Terlebih ponsel ini dibekali dengan kapasitas ram yang sangat besar yaitu 4GB. Dengan menggunakan ram sebesar ini tentunya anda tidak akan dikhawatirkan akan ponsel mengalami lemot atau lelet meskipun tengah memainkan aplikasi yang cukup besar.

Dilihat dari segi kamera juga, ponsel ini memang diciptakan untuk kalangan menengah keatas yang memiliki budget banyak untuk membeli smartphone ini. Kamera LeTV Max ini beresolusi 20MP untuk kamera inimengusung beberapa fitur seperti autofocus, dual tone dan LED flash sedangkan untuk kamera, nampaknya anda belum sempat untuk melakukan perjalanan jauh kembali.

Harga LeTV Max Terbaru
Untuk masalah harga LeTV Max ini memang terbilang masih samar-samar dan belum ada satupun orang yang mengetahui apa saja kecanggihan smartphone ini terlebih mengenal baik pemiliknya tentunya sangat sulit kecuali ada hubungan khusus antara anda dan beliau. Semoga dalam beberapa waktu ini ada yang berani memberitahukan soal harga LeTV Max yang anda gunakan. Terimakasih.
0 Komentar untuk "Harga LeTV Max, Super iPhone Usung Desain Tanpa Bezel"

Back To Top