Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Microsoft Lumia 950 XL, Ponsel Windows 10 Terbaik

Harga Microsoft Lumia 950 XL, Ponsel Windows 10 Terbaik – Selain smartphone dengan sistem operasi Android, kini hadir kembali ponsel-ponsel canggih yang mengusung sistem operasi lain seperti Windows 10 misalnya. Sistem operasi tersebut merupakan OS yang dikembangkan oleh perusahaan Microsoft agar dapat digunakan pada seluruh smartphone ciptaannya dan hal tersebut nampaknya telah berhasil dilakukan Microsoft terbukti dengan peluncuran Microsoft Lumia 950 XL yang menggunakan Windows 10 sebagai OS nya.
Harga Microsoft Lumia 950 XL, Ponsel Windows 10 Terbaik

Smartphone dengan layar jumbo ini tampil dengan sangar dan performa yang gahar. Bukan hanya bermodalkan layar besar tetapi smartphone ini juga memiliki teknologi lain yaitu sistem pendingin berupa cairan. Sistem pendingin ini akan bekerja ketika processor mengalami over head sehingga kondisi processor tetap dingin meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk ulasan lengkapnya silahkan anda simak catatan kami berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 950 XL
Desain dan Layar
Microsoft Lumia 950 XL hadir dengan layar besar berukuran 5.7 inches. Meskipun besar, namun tampilan layar yang dihasilkan tetap terlihat jernih dan tajam karena menggunakan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar mencapai 518 ppi. Selain itu, layar smartphone ini juga sudah mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 4 sehingga tahan dari segala benturan dan goresan. 
Secara interface, tampilan ponsel ini sangat menarik karena mengusung body berdimensi 151.9 x 78.4 x 8.1 mm dan pada bagian belakang dibalut dengan desain yang tipis sehingga sangat nyaman ketika digunakan.

Dapur Pacu
Desain yang apik tentu tidak akan berarti jika smartphone tersebut tidak memiliki performa yang mumpuni. Lumia 950 XL dibekali dapur pacu dengan kualitas terbaik dikelasnya. Penggunaan processor dari Qualcomm Snapdragon 810 tentu cukup membuktikan bahwa Microsoft benar-benar menyuguhkan smartphone dengan kualitas terbaiknya. Kecepatan processor yang dihasilkan yaitu terdiri dari dua kecepatan yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2 GHz Cortex-A57. Selain itu, performa tersebut juga didukung RAM berkapasitas 3GB dan Pengolahan grafis dari Adreno 430. Dell Venue 10 7000, RAM 2 GB, Processor Intel Atom

Kamera dan Memori
Setelah anda mengetahuinya mungkin anda langsung tertarik dengan smartphone ini. Microsoft Lumia 950 XL dibekali dua buah kamera beresolusi tinggi dimana pada kamera belakang mengusung lensa berukuran 20MP yang dipadukan dengan beberapa fitur seperti OIS (Optical Image Stabilization), autofocus, dan LED flas sedangkan pada kamera depannya mengusung lensa beresolusi 5MP. Untuk ruang penyimpanan, Microsoft membekalinya dengan memori internal seluas 32GB dan bisa diekspansikan hingga 200GB menggunakan microSD. Cara mempercepat Konektivitas Internet di Smartphone Anda

Harga Microsoft Lumia 950 XL
Hadirnya smartphone ini tentu membuat banyak masyarakat terpesona dengan fitur dan performa yang dimilikinya. Bagi yang ingin membeli ponsel canggih ini, anda bisa mendapatkannya seharga $649 atau sekitar 9jutaan.
0 Komentar untuk "Harga Microsoft Lumia 950 XL, Ponsel Windows 10 Terbaik"

Back To Top