Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy A9 Berlayar Full HD Ram 3GB

Harga Samsung Galaxy A9 Berlayar Full HD Ram 3GB – Samsung selalu konsisten dalam menghadirkan ponsel-ponsel canggih yang dibuktikan lewat perilisan smartphone yang satu ini. Setelah sebelumnya samsung berhasil merilis Galaxy A8, kini vendor asal Korea Selatan ini kembali akan menggebrak dunia teknologi dengan mengeluarkan generasi terbaru dari seri tersebut yaitu Samsung Galaxy A9. Kabarnya, ponsel pintar ini baru akan dirilis pada akhir tahun 2015 ini dengan membawa segudang kelebihan yang mungkin tidak dimiliki smartphone lain.

Harga Samsung Galaxy A9 Berlayar Full HD Ram 3GB

Samsung Galaxy A9 dikabarkan akan hadir dengan membawa RAM berkapasitas 3GB dan juga layar yang tangguh yaitu beresolusi Full HD. Kabar tersebut tentu cukup mengejutkan lawan mainnya seperti Sony dan Xiaomi mengingat Prestasinya yang sudah semakin tinggi maka dengan hadirnya ponsel pintar ini tentu akan menggeser kembali posisi tersebut. Lalu apa saja yang dibawa Samsung Galaxy A9 ke ranah pergadgetan ini? Bagi anda yang penasaran, berikut pernyataan lengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9
Desain dan Layar
Samsung Galaxy A9 jadir dibalut body bermaterial metal yang sangat baik dengan tampilan desain yang unibody. Hal ini tentu akan membuat smartphone tersebut terlihat semakin premium terlebih pada layarnya, Samsung memberikan layar berukuran 5.5 inches yang bisa dikatakan lebih kecil dari generasi sebelumnya. Meskipun lebih kecil, tetapi kualitas layar yang diguanakan tentu lebih canggih lagi terlebih Galaxy A9 ini dibekali teknologi panle Super AMOLED yang memiliki resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Deretan Smartphone Android Paling Tipis Didunia

Performa
Selain dibekali layar tangguh, Galaxy A9 juga mendapatkan dukungan performa yang mumpuni untuk melakukan berbagai kegiatan. Berbekal processor berkecepatan Octa Core 64 bit yang terbagi dalam dua inti processor berkecepatan Quad Core 1.8 GHz Cortex-A72 fan Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53 tentu menghasilkan performa yang sangat tangguh dan bisa anda rasakan ketika digunakan untuk bermain game berukuran HD. Selain itu, smartphone ini juga didukung RAM berkapasitas 3GB serta pengolahan grafis Adreno 540 yang akan terasa ketika smartphone ini digunakan untuk bermain game 3D.
Kamera
Belum lengkap rasanya jika smartphone canggih namun tidak didukung kamera yang canggih pula. Galaxy A9 memiliki dua buah kamera yang sama-sama memiliki resolusi tinggi dimana pada kamera belakang menggunakan lensa beresolusi 16MP sedangkan kamera depannya 5MP. Dengan resolusi yang besar memungkinkan anda untuk mendapatkan hasil jepretan yang tajam dan jernih. Sebagai media penyimpanannya, Samsung memberikan memori internal sebesar 32GB dan jika kurang anda bisa menambahkannya menggunakan microSD hingga kapasitas 128GB.

Harga Samsung Galaxy A9
Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa smartphone ini baru akan dirilis pada bulan Desember 2015 nanti jadi belum bisa diketahui secara pasti berapa harga smartphone ini. Namun dari hasil perkiraan menyebutkan bahwa harga samsung galaxy a9 ini tidak terlampau jauh dengan generasi sebelumnya dan kemungkinan Samsung galaxy A9 akan dibandrol dengan harga sekitar 6.2 jutaan. Namun alangkah baiknya kita tunggu kabar baik dari pihak samsung itu sendiri.
0 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy A9 Berlayar Full HD Ram 3GB"

Back To Top