Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy Active Neo dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Active Neo dan Spesifikasi Lengkap – Tingginya persaingan dunia smartphone membuat semua vendor harus cerdik dan pintar dalam merilis smartphone baru  seperti halnya yang dilakukan Samsung. Baru-baru ini pabrikan asal Korea Selatan itu kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Active Neo. Ponsel pintar ini berada pada kelas entry level yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Harga Samsung Galaxy Active Neo dan Spesifikasi Lengkap
Meskipun murah, Samsung tetap membekali ponsel-ponsel yang dilahirkannya dengan dapur pacu yang mumpuni. Penggunaan processor Quad Core berarsitektur 64 bit tentu sudah cukup membuktikan bahwa Samsung berani memberikan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang rendah karena Samsung terkenal sebagai produsen smartphone berkelas tinggi. Berbagai fitur unggulan dibubuhkan pada Samsung Galaxy Active Neo dan berikut ini spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Active Neo
Desain dan Layar
Pada sektor desain, Galaxy Active Neo dibalut dengan materil pilihan yang membuatnya terlihat lebih tebal sehingga cukup nyaman untuk digenggam. Ketebalan smartphone ini mencapai 10.1 mm dan untuk layarnya sendiri, Samsung menggunakan layar berukuran 4.5 inches dengan jenis layar TFT. Sangat disayangkan memang, setelah kita tahu bahwa smartphone ini memiliki performa yang tangguh namun hanya dibekali layar berkualitas TFT.

Performa
Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa Galaxy Active Neo dibekali processor yang tangguh dari Qualcomm Snapdragon 410 yang berpacu pada empat ini processor dengan kecepatan 1.2 GHz dan berjalan pada arsitektur 64 Bit. Tidak hanya itu, kemampuan tersebut juga didukung oleh RAM berkapasitas 2GB sehingga kemampuan ponsel untuk menjalankan aplikasi secara multitasking akan berjalan dengan lancar. Samsung Galaxy Active Neo merupakan smartphone yang berpacu di OS Android V5.1 (Lollipop) dimana ponsel ini dibekali ROM berkapasitas 16GB namun bisa diperluas dengan menyematkan microSD hingga kapasitas maksimal 128GB.

Kamera
Meskipun harganya terjangkau tetapi tidak membuat Samsungmenurunkan kualitas kamera yang diberikan. Samsung Galaxy Active Neo mengusung kamera berkualitas lensa 8MP lengkap dengan autofocus dan LED flash sedangkan pada kamera depannya ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi 2MP. Meskipun kecil tetapi kamera depan memiliki fitur wide angel dan autofocus yang membuat hasil jepretan lebih jernih.

Baterai
Agar smartphone dapat digunakan dengan baik tentu membutuhkan daya baterai yang digunakan untuk menjalankan sistem operasi pada smartphone tersebut. Galaxy Active Neo dibekali baterai berkapasitas 2.200 mAh dari Li-Ion berfitur Non-removable. Dengan baterai berdaya cukup besar ini akan membuat smartphone dapat digunakan hingga berjam-jam.

Harga Samsung Galaxy Active Neo
Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini? Tenang, anda tidak perlu khawatir karean Samsung Galaxy Active Neo dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 2.4 jutaan. Namun untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi outlet penjualan smartphone terdekat untuk mengetahui harga resminya.
0 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Active Neo dan Spesifikasi Lengkap"

Back To Top