Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy Grand On dan Spesifikasi Terbaru

Harga Samsung Galaxy Grand On dan Spesifikasi Terbaru – Rumor beredarnya smartphone baru dari Samsung kini telah terungkap sudah. Beberapa waktu lalu Samsung dikabarkan akan mengeluarkan ponsel baru untuk kelas low entry yang menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy Prime. Vendor yang biasanya menciptakan smartphone berkelas premium ini hadir untuk segala kalangan  sehingga Samsung semakin banyak dicintai penggemarnya. Samsung Galaxy Grand On digadang-gadang sebagai smartphone baru yang akan dirilis oleh samsung.

Harga Samsung Galaxy Grand On dan Spesifikasi Terbaru
Meskipun kita belum bisa merasakan ponsel pintar tersebut, tetapi kita bisa merasakan bagaimana ketangguhannya dengan mengetahui spesifikasi yang diberikan Samsung pada smartphone ini. Samsung Galaxy Grand On dibekali processor yang cukup tangguh yaitu dengan kecepatan Quad Core 1.3 GHz yang diciptakannya sendiri melalui Chipset Samsung Exynos 3475. Nah penasaran pastinya? Untuk mengetahui lebih lengkapnya lagi silahkan anda simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand On
Layar
Sebuah smartphone dengan layar besar tentu sangat nyaman digunakan terlebih untuk kebutuhan hiburan seperti menonton film atau bermain game. Ponsel pintar ini dibekali layar berukuran 5.1 inches dengan tampilan layar yang cukup tajam karena memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Selain itu, pada layar smartphone ini juga dilengkapi teknologi Panel IPS Display yang akan membuat kita mampu melihat tampilan layar dari berbagai sudut pandang secara jelas.

Performa
Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa smartphone ini memiliki daya pacu yang cukup tangguh dikelasnya. Berbekal processor dengan kecepatan Quad Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB tentu cukup bisa diandalkan terutama untuk kegiatan gamming. Sayangnya processor yang digunakan belum mendukung teknologi 64 Bit sehingga performa yang dimilikinya masih dibawah Qualcomm Snapdragon 410.

Memori
Sebagai media penyimpanan, Samsung Galaxy Grand On ini memiliki kapasitas memori yang cukup besar yaitu 8GB untuk memori internalnya sedangkan pada memori eksternal, anda bisa menggunakan microSD berkapasitas hingga 64GB. Untuk tampilan antarmuka, Samsung mengusung OS Android V5.1.1 (Lollipop) yang memiliki tampilan menarik.

Kamera
Karena Samsung Galaxy Grand On merupakan smartphone yang berada dikelas low entry sehingga untuk kamera yang digunakan tidak terlalu besar. Untuk kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 8MP sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Namun meskipun tidak terlalu besar, tetapi kualitas gambar yang dihasilkan tetap terlihat jernih dan tajam karena dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofocus dan LED flash.

Harga Samsung Galaxy Grand On
Secara resmi, Smartphone ini belum masuk dan dirilis di Indonesia. Namun dari informasi yang kami peroleh dari beberapa sumber menyebutkan bahwa Harga Samsung Galaxy Grand On dibandrol sekitar 2.2 jutaan. Agar lebih jelasnya mari kita sama-sama tunggu kehadiran ponsel pintar ini.
0 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Grand On dan Spesifikasi Terbaru"

Back To Top