Berita Teknologi dan Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy J3, Android Berfitur Layar Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy J3, Android Berfitur Layar Super AMOLED – Tak lama setelah Samsung merilis Samsung Galaxy J2, kini pabrikan asal Korea Selatan ini kembali merilis generasi baru dari smartphone tersebut yaitu Samsung Galaxy J3. Dengan hadirnya ponsel baru ini, samsung memberikan beberapa perubahan yang berbeda dari berbagai sisi salah satunya pada bagian layar. Layar Samsung Galaxy J3 sudah dilengkapi dengan teknologi panel Super AMOLED yang menjanjikan kualitas warna pada tampilan layarnya.

Harga Samsung Galaxy J3, Android Berfitur Layar Super AMOLED
Lalu bagaimana pada performa Samsung Galaxy J3 ini? Samsung Galaxy J3 memiliki performa yang tangguh karena dilengkapi processor berarsitektur 64 bit. Namun bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi samsung galaxy j3 ini lebih jauh, silahkan anda baca selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3
Desain dan Layar
Secara bentuk, Samsung Galaxy J3 memiliki desain yang hampir sama dengan generasi terdahulunya yaitu Galaxy J2 terlebih pada bagian depan tampilan smartphone ini terlihat serupa dimana pada bagian tombol tengah diapil oleh tombol capasitive. Namun secara penggunaan, Galaxy J3 lebih nyaman digunakan karena memiliki inovasi-inovasi terbaru. Galaxy J3 menggunakan layar berukuran 5.0 inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan mencapai 294 ppi. Selain itu juga pada layar smartphone ini telah mendukung teknologi panel Super AMOLED yang akan memanjakan pengguna dengan tampilan gambar yang jernih dan tajam.

Performa
Dengan layar yang tangguh tentu harus didukung dengan performa yang mumpuni juga. Galaxy J3 memiliki processor berarsitektur 64 bit yang memiliki kecepatan Quad Core 1.2 GHz dan selain itu juga performa yang dimilikinya didukung pula dengan adanya RAM berkapasitas 1.5GB tentu kemampuan ponsel ini semakin tangguh terutama untuk menjalankan aplikasi besar seperti game Asphalt 8 dll. Untuk ruang penyimpanannya sendiri, Galaxy J3 dibekali memori internal berkapasitas 8GB dan bisa diekspansikan hingga 128GB menggunakan microSD.

Kamera
Untuk menunjang kebutuhan fotography, smartphone ini dilengkapi lensa berukuran 8MP untuk kamera utama sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP. Cukup kecil memang tetapi dengan resolusi layar yang dimiliki smartphone ini membuat kualitas jepretan tetap terlihat jernih dan tajam. Pada kamera belakang, terdapat beberapa fitur pendukung yang nantinya berguna untuk menghasilkan kualitas gambar lebih baik seperti autofocus, LED flash dan beberapa fitur canggih lainnya.

Harga Samsung Galaxy J3
Meskipun Samsung Galaxy J3 telah dirilis, namun smartphone tersebut belum bisa kita rasakan kecanggihannya karena Galaxy J3 belum secara resmi dirilis di Indonesia. Namun dari hasil pengamatan, kemungkinan harga yang ditawarkan tidak jauh dari generasi sebelumnya Galaxy J2. Untuk lebih jelasnya, mari kita sama-sama tunggu kehadiran ponsel pintar asal Korea Selatan ini.
1 Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy J3, Android Berfitur Layar Super AMOLED"

Back To Top